Fish Processing Equipment

Fish processing atau proses pengolahan ikan pada dunia industri banyak membutuhkan berbabagai sarana peralatan penunjang produksi antara lainnya conveyor. Dimana conveyor standard food mutlak diperlukan untuk menjaga kebersihan dari produk yang diolah. kami dapat membantu anda membuat berbagai kebutuhan peralatan untuk pengolahan ikan, yang tentunya terbuat dari bahan stainless steel yang sangat hygenis dan disyaratkano leh FDA.

Berikut beberapa foto conveyor untuk proses pengolahan ikan yang sedang kami pabrikasi.


Conveyor Filleting PT. Anugrah Rimba Artha sesuai dengan perkembangan di design dengan mengacu pada easy clean, easy sanitation.

Dengan memperhitungkan tingkat ergonomispekerja ?dan persyaratan higienis. Conveyor ini dapat juga difungsikan juga sebagai conveyor cutting/pemotongan. ?Pelaksanaan ruang kerja adalah variabel dengan memindahkan tempat kerja, Anda dapat menambahkan peralatan lainnya pada conveyor tersebut. Selama pembersihan Anda dapat mencapai setiap tempat begitu mudah dan cepat, Motor penggerak menggunakan Hypoid transmission yg lebih baik dibanding model worm transmission.
Kami dapat melayani lebih banyak pelanggan dengan konsep ini dan juga untuk menempatkan kebutuhan mereka dalam desain mereka. Spesifikasi lebih lanjut adalah

Panjang??????????????? : disesuaikan dengan kapasitas produksi dan ruangan yang tersedia

Lebar conveyor belt bervariasi antara 400-600 disesuaikan jenis ikan

Belt : dapat menggunakan polyurethane maupun polypropelene

Kecepatan conveyor bisa disesuaikan (dengan kapasitas produksi)

Meja proses dapat di bongkar pasang dengan mudah, dengan menggunakan material yang tahan terhadap goresan pisau.

Supply air dengan menggunakan faucet stainless steel, sehingga denngan mudah dapat diatur besar kecilnya kebutuhan air.

Power (disesuaikan dengan panjang conveyor dan kecepatannya) 380V, 3 phase, 50Hz

 

Scroll to Top